Pengaruh Brand Experience, Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Pengguna Brand Scarlett Whitening Kabupaten Kendal)
DOI:
https://doi.org/10.51792/btxt7h13Keywords:
Brand experience,, brand ambassador , brand image , Brand loyaltyAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand
experience, brand ambassador dan brand image Terhadap brand
loyalty Scarlett Whitening Kabupaten Kendal. Penelitian ini
menggunakan 100 responden, proses pengumpulan data dilakukan
dengan cara menyebarkan kuesioner dengan menggunakan link
google from pada seluruh konsumen Scarlett Whitening Kabupaten
Kendal. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linaer
berganda dengan alat uji statistik. Pengukuran pada penelitian ini
menggunakan skala likert dan pengolahan data dalam penelitian ini
menggunakan alat bantu IBM SPSS 26.
Hasil pengujian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh
antara brand experience, brand ambassador dan brand image
terhadap brand loyalty Scarlett Whitening Kabupaten Kendal. Brand
experience, brand ambassador dan brand image memiliki pengaruh
signifikan terhadap brand loyalty, secara uji F hitung sebesar 99.805
> dari nilai F tabel yaitu 2.70 serta nilai signifikan 0,000 brand
experience, brand ambassador dan brand image terdapat pengaruh
positif dan signifikan terhadap brand loyalty Scarlett Whitening
Kabupaten Kendal.

