Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Digital Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan

Authors

  • Agusta Ade Ariyanto Universitas Selamat Sri Author
  • Kuwatno Universitas Selamat Sri Author
  • Gilang Khharisma Putra Universitas Selamat Sri Author

DOI:

https://doi.org/10.51792/8rrpkw97

Keywords:

Kualitas Produk, promosi, Digital maketing, Loyalitas

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas 
produk, promosi dan digital marketing terhadap loyalitas pelanggan 
PT.Tunas Sahabat Tani, Penelitian ini menggunakan 100 responden, 
proses pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan 
kuesioner dengan menggunakan link googl from pada konsumen 
PT.Tunas Sahabat Tani. Penelitian ini menggunakan metode analisis 
regresi linaer berganda dengan alat uji statistik. Pengukuran pada 
penelitian ini menggunakan skala likert dan pengolahan data dalam 
penelitian ini menggunakan alat bantu IBM SPSS 26. 
Hasil pengujian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara 
kualitas produk, promosi dan digital marketing terhadap loyalitas 
pelanggan. Kualiats produk, promosi dan digital marketing memiliki 
pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, secara 
uji F hitung sebesar 99.805 > dari nilai F tabel 2.70 serta signifikan 
0,000, kualitas produk, promosi dan digital marketing terdapat 
pengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan PT.Tunas 
Sahabat Tani.

Downloads

Published

2024-11-30